Blog Archive

Kamis, 19 Juni 2014

Kegiatan itu Perlu

Kuliah. Hmm 
Ya, aku masih dibilang maba sih.. Secaraaaa, masih muda gini, masih semester 2 broo. Ya walaupun maba, kelakuannya udah mulai membaur kayak udah semester atas. Ya gimanaaa, kampusku lebih tepatnya fakultasku itu terkenal akan fashion nya.. Uuuuh kalo aku bilang sih, kayak udah bukan mau kuliah, tapi semacam fashion show, ahaha. Pokoknya fakultasku adalah fakultas terkenal B-) entah terkenal akan apanya.. Kalo aku sih, tetap menjadi diriku yang seutuhnya, walaupun perubahan itu perlu, tapi aku tidak menghilangkan jati diriku yang kalem dan pendiam ini AHAHHH :") *seketika pembaca nyakar-nyakarin tembok* *padahal punya pembaca aja enggak* (menghibur diri boleh kali)

Nah, bagi yang mau memasuki dunia kuliah, jangan khawatir.. Dunia kuliah itu menyenangkan tapi tantangannya lebih banyak. Padahal, tantangan itu sebenernya asik, cuma mungkin terasa asik saat kita telah melaluinya. Yep! Sama kayak penyesalan yang datang belakangan. Yasudahlah.. Memang semua yang berlalu biarlah berlalu, maka dari itu, sebelum kita menyesali sesuatu mendingan kita bikin seneng aja sih tantangan itu. Selalu bayangin, kalo tantangan itulah yang akan membentuk kita di masa yang akan datang. 

Alhamdulillah aku mahasiswi magang di salah satu organisasi kampus yang nggak cuma berorganisasi aja, tapi juga menambah ilmu. Ya sering sih kepikiran kalo kuliah aja tuh udah enek dicekoki pelajaran, eeh kok malah organisasi yang nambah dicekoki pengetahuan. Tapi pemikiran itu ya cuma sekedar angin lalu aja, kalo udah dilakuin, dijalani, semua nggak kerasa, malah yang ada kita tambah belajar, belajar arti kehidupan :"") rambang ._.

Dan dengan kebetulannya aku dipilih menjadi sekretaris remais masjid, what a beautiful world.. Insyallah semua lancar.. Hihihi

Dulu SD kelas 1 aku ikut ekskul tari sama ensamble, kelas 2-6 aku ikut ekskul karawitan sama band wkwkwk. Pokoknya aku suka yang berbau irama. Pas SMP ikut ekskul basket sama jurnalistik. Waktu SMA ikut tonti sama PMR. Jadi aneh aja kalo kuliah cuma kupu-kupu (kuliah-pulang-kuliah-pulang). Trus pas ada oprec organisasi yang udah aku nanti-nanti dari ospek sampe semester 2, akhirnya aku segera daftar dan alhamdulillah dari 200 orang aku salah satu dari 28 orang yang keterima hihihi. Semoga aku masih bisa terus bertahan sampe jadi pengurus yaaahhh :") Memang capek aku akui, tapi karena orang2nya asik dan seru2 jadi nggak kerasa deehh.. Lagian, pengalaman itu perlu!

Ini ceritanya mau curhat aja, pelampiasan rasa yang sudah aku timbun berhari-hari lamanya.. Akhirnya baru sempet buka blog haha, nggakpapa, mumpung masih kuliah, bayar mahal, digunakan sebaik-baiknya, benar? Yap! Semangat jadi orang sukses teman-teman ;-)

Tidak ada komentar: