Blog Archive

Sabtu, 31 Mei 2014

In My Mind?

Sometimes, everything seems hard. But I know, every fears that appears in front of me it's easily to be solved. Thanks God, You make everything okay. I can through it!

Ya, bener kan. Aku selalu ngebayangin sesuatu yang menurutku berat padahal pas kita lakuin itu nggak kerasa berat sama sekali, cuma bayangan kita aja yang sok tau. Hihi. Mungkin sebagian orang berpikiran sama seperti aku, ya setiap masalah yang kayaknya berat selalu dipikir berulang-ulang. Tapi sekali lagi, cuma sebagian orang lho ya.. Hati-hati aja sama orang yang sukanya berpikiran negatif sebelum dilakuin, takutnya bisa kena jantung.. Tapi semoga jangan sampe ya kita kena penyakit jantung.. Sebenernya susah juga sih untuk nggak mikirin sesuatu yang bener-bener ngganjel dipundak dan pikiran kita, walaupun aku orang yang termasuk suka berpikiran negatif, tapi sebisa mungkin aku selalu optimis kalo semua yang terjadi udah diatur oleh Allah SWT, selalu berdoa aja setiap ada suatu permasalahan, jangan pernah menyerah, pasti akan ada jalan, bismillah aja..

Hari ini mungkin aku sedang dilanda penyakit not in a good mood. Ya itu tadi, aku ini orangnya kalo lagi melankolis sehariiiiii aja, pasti mikirin hal-hal aneh yang tambah bikin rusak mood seharian. HUFT! Di satu sisi ngerasa bersyukur, di sisi lainnya masih mikirin kekurangan diri sendiri, namanya juga manusia.. nggak ada yang sempurna.. Berusaha untuk nggak mengingat seseorang, tapi malah kebalikannya #EH ketauan! Ya biar dah, namanya juga manusia, jombl...oooo.. Ahahahaha.

Walaupun ortu sering curiga aku ini dikira punya pacar -___- boleh deh curigain aku, tapi dilihat kenyataannya aja ya bu, pak :"") kadang geli juga kalo pergi ngerjain tugas (tuntutan mahasiswa banyak tugas, seringnya ngerjain di tempat makan) dikira kencan, wuahahahahahahahaHHHH. I'm not that bad :( kalo aku udah pacaran pasti juga kasih tau ortu dulu yang pertama. Iiiiih ini malah ngomongin opo toooo...

Trus yaaaaa, ngerjain tugas versi mahasiswa itu beda banget kayak ngerjain tugas versi siswa. Kalo mahasiswa lebih menuntut tugas dannnnnnn nyari tempat untuk wi-fi, trus at least lah ada minuman yang menyegarkan, trus juga tempat nongki yang gaul B-) kalo jaman aku dulu masih jadi siswa mah di rumah ku bisa, rumah temen juga dijabanin dah. Nggak mikir yang lain, yang penting cepet aja jadinya. Beda jaman.... beda generasi..... Plis bisa bedain :")

Pokoknya di jaman yang mulai berubah menjadi agak mengerikan ini, kita harus bisa lebih selektif dalam bergaul. Bisa menempatkan posisi yang sewajarnya. Beruntunglah kita masih diberikan umur panjang untuk meraih cita-cita kita, masih bisa nabung pahala untuk di akhirat nanti, selalu berbuat kebajikan aja intinya, walaupun kehidupan duniawi sudah sebegtiu mengerikannya. Yuk mari selalu berjbadah hihi XD

Tiba-tiba jadi random topiknya. Ya sakjane semua isi di blog ini tu nggak jelas. Abaikan.

Tidak ada komentar: