Blog Archive

Senin, 31 Maret 2014

Just Forget It

Sebelumnya beberapa hari yang lalu aku udah menuangkan isi pikiranku disini, tapi entah karena mati lampu atau gimana, jadi nggak ke simpen. Ya, aku tau. Seharusnya bisa otomatis ke simpen, tapi namanya juga nggak ada yang tau ya kan? Tapi nyesek banget, bener. Gimana enggak? Aku udah nulis nyampe hampir 4 paragraf dan segampang itu postingan nya hilang. It's seems like... all right, my bad.

Tadi pagi sih aku nyalahin adikku masalah ini, cuma niatku baik-baik kok, cuma pengen gangguin dia aja. Tau kan kalo lagi mau ujian pasti hatinya gerah? Nah, adikku pelampiasanku. Kakak yang kejam. I know it, but I really didn't mean to. Eh adik cewekku-yang paling imut kalo tidur, kalo bangun enggak- nangis men. Trus habis itu aku ketawa. Tadinya aku mutung tapi nggak ada maksud biar dia nangis, udah SMP gitu, masalah sepele aja tu dinangisin sama dia? Cengeng banget ya ._. Semoga deh adikku nggak suka kepo blog kakaknya :""

Tapi sesungguhnya, aku sama adikku itu bikin iri kakak-adek yang lain lho. Temenku sih pada bilangnya aku akur banget sama adekku, biasaaaaaa adikku cari pencitraan soalnya. Kalo aku di depan temen adikku sih act as usual hahaha tapi bohong, sama sih cari pencitraan juga .-.

Sebenernya kemaren aku ngeposting tentang beasiswa. Cuma terlanjur kagol, udah ngeposting 4 paragraf, eeeeh hilang gara2 mati lampu. Yaudah, intinya sih aku ngajuin beasiswa eksternal dan bertaraf nasional. God knows everything. Jikalau beasiswa itu yang terbaik untukku, maka aku akan mendapatkannya, vice versa. Bismillah, semua nggak ada yang sia-sia.

Baru saja aku membuat semacam janji pada diriku sendiri, tapi rasanya berat untuk mentepati janji itu. Oke, 4tahun tidak akan datang dengan sendirinya. Tapi aku masih nggak punya nyaliiiiii *hanya aku dan Allah SWT yang tahu..

Tidak ada komentar: