Blog Archive

Senin, 03 Februari 2014

Penyakit Libur

Penyakit setiap umat kalo liburan adalah bosan. Giliran udah masuk, nggosip sama temen-temen hobi nya nggibah "nggak kerasa ya liburnya cepet banget" eeeealaaaah, umattt umat hahaha, termasuk aku sih. Enggak, tapi kalo aku beda. Liburan kali ini nggak pernah bosen. Why? Karena tugas di rumah adalah banyak sekali (bahasa opo wi). Ya pokoknya gitu.

Tapi liburannya anak kuliah itu belum tenang kalo nilai nya belum pada keluar. Kayak aku sekarang misalnya? Setiap hari nge-check di unisys (web apa2nya UII) liat nilai, ada tagihan SPP apa enggak, ada utang perpus apa enggak hahaha. Seminggu ini nilainya baru muncul 4. Kurang 5 lagi -_-. Dikarenakan yang 2 nilai adalah 0 sks, maka nggak terlalu dinanti. Namanya juga universitas islam bro, ada 0 sks untuk nilai keagamaan. Walaupun 0 sks, itu adalah syarat kelukusan juga hmm yahuttt~

Selama liburan aku punya planning yang masih tertunda. Ternyata melaksanakan rencana yang kita buat itu tidak segampang mengedipkan mata, sobat.. Biasanya sih karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk melaksanakannya, bisa juga karena ada faktor internal dan eksternal (opooooo). Ya semacam mager alias males gerak(?)

Udah gitu aja

Tidak ada komentar: