Blog Archive

Selasa, 28 Januari 2014

PDK#3

Sebenernya disaat-saat libur gini tu banyak planning yang pengen aku lakuin, tapi namanya manusia pasti godaan nya banyak. Entahlah. Salah satunya aku dari kemaren pengen nge-posting banyak banget, tapi kalo udah ngadep gadget ntah ada setan apa yang merasuki pikiranku sehingga aku melupakan semua cerita yang sudah kupendam selama ini. LE to the BAY. Bennnn.

Yaudah aku cerita tentang kemaren aja. Gini. SMA ku itu sekolah elit (jangan salah......) oke, karena elit, maka ada acara namanya PDK. Apa itu? Yg nggak tau nggak elit :p hahaha. PDK itu perkenalan dunia kampus, jadi alumni promosi kampus nya ke adek kelas. Biasanya kalo promosi gitu kan dari univ nya, nah dikarenakan sekolahku ini elit, maka yang promosi itu alumni nya. Ajang reuni juga bisa hakhak. Kebetukan angkatanku PDK #3 (aku suka angka 3!) njuk? Oke lanjut. Untungnya UAS ku udah selesai dan akhirnya aku baru dapet almamater sehari sebelum PDK jadi masih 'mambu anyar' kalo kata temenku.

Pokoknya semua berjalan lancar.. Adek kelas mungkin tertarik di univ ku karena perpustakaan yang ada lift dan candi nya kali ya. Aku aja yang udah 1 semester, belum pernah ke perpusnya kok. Secaraaaaa, fakultas ku nggak di pusat e haha. Penasaran pengen banget ke perpus pusat, tapi jauh nya 'ranjamak' kalo kata orang jawa, aku jawa sih padahal. Ranjamak itu artinya 'banget' kalo belum tau. Kalo udah tau ya diem ajalah. Trus adek kelas mungkin penasaran sama ospek dan biaya. Jangan ditanya biayanya dek kalo di swasta -_- aku aja kaget dan shock. Masa nggak ada 3bulan udah ditarik lagi uang spp sama caturdharma, yaiyasih kalo caturdharma, tapi spp? Oke abaikan. Trus PDK itu alumni masuk ke kelas-kelas, tapi cuma kelas 3 tok. Kelas 3 tok aja tu udah pegel begete. Kebetulan kelas 3 angkatan 2014 ada 8 kelas. Nggak kebayang lah capeknya. Tapi yaaaa ini sangat bermanfaat buat adek kelas juga.. Aku kebetulan pas mau masuk ke kelas yang ke-5, tiba2 dipanggil sama temenku untuk nggantiin jadi operator di kelas. Soalnya temenku itu masih ada UAS, antara senang dan tidak senang itu pasti. Senengnya karena bisa duduk wkwk, kalo nggak senengnya itu bosennnn hehe peace.

Ajang reuni lah yang paling seru. Ketemu sama temen lama, nostalgia gitu, dan yang paling nggak terlupakan adalah foto2 -_- kameraku kebaaaaak ._. Tapi memang foto itu bisa melukiskan suasana sih.. ulalaaaaaaa~

Tidak ada komentar: