Blog Archive

Sabtu, 05 Juli 2014

Sudahlah..

Selamat memasuki bulan puasa teman-teman 😀 semoga dengan memasuki bulan yang penuh berkah ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, aamiiin..

Biasa, mau curhaat..
Jadi kampusku itu telat-an, why? Karena sampe sekarang belum libur, UAS pun belum. Ya memang sih pas kuliah perdana juga paling telat sendiri tapi imbasnya begini yaaaah.. Disaat besok aku libur setelah UAS, udah lebaran njuk setelah lebaran temen2ku udah pada masuk, sedangkan aku masih ndekem di rumah dan nothing to do. Huft.

Sekarang temen2ku bisa menahan lapar dan dahaga di dalam rumah, aku nahan lapar dan dahaga sambil nahan isi pelajaran di kepala biar nggak kemana-mana. Semoga pahalaku bertambah Ya Allah, aamiiinn... Aku terharuuuu :""")

Trus...
Karena aku suka kepo, ada salah satu temenku sebut saja D, nah si D ini orangnya terlalu jujur tapi secara tersirat sih.. Intinya pas kemaren sebelum puasa, dia bela2in macarin temennya sendiri -_- alesannya biar pas buka puasa ada yg diajak buber sama kalo sahur ada yang ngingetin. Itu whatthehellbangetnggaksih? Ngakak sih sampe sebegitunya banget. Tapi yasudahlah, semoga mereka ini beneran langgeng wkwkwk. Aku nulis begini bukan karena aku iri atau gimana lho yaaaa..

......................................
..........................
..............
is writting message

-_________-

Tiba-tiba ada sosok bayangan yang bersemayam di otak.. Seketika adzan isya' berkumandang.
OK FIX. Udahan yepp, mau shalat isya'...

Tidak ada komentar: