Blog Archive

Selasa, 22 Juli 2014

PILPRES 2014

Hari ini salah satu pasangan capres dan cawapres akan segera menjadi pemimpin negara. Nggak kebayang betapa seru nya yang udah terjadi belakangan ini. Pertarungan sengit dimana-mana, para kambing berlomba-lomba menghitamkan dirinya, dan selalu mencari keburukan demi sebuah kekuasaan bahkan uang, MUNGKIN? Ya... semoga yang berusaha menjadi kambing hitam diberi hidayah selalu ya.. Kasian kan pahala berkurang demi orang yang justru tidak disukai? Eman pahala keles.. tapi yaudah, semua kabar buruk udah masuk telinga kanan keluar telinga kiri kok, semua berita jelek udah nggak ada gunanya.

Sedih banget sama media-media yang beredar di Indonesia. Kok mau-maunya mereka nyari berita jelek, mereka dibayar berapa sih? Dibayar sama pahala mau yang mana sih? Mikir tu jangan duniawi aja, sempit kali pemikirannya. Jangan takut sama sesama manusia, manusia itu juga ciptaan Tuhan, ada kalanya mereka harus mikir perbuatan yang bener mana yang salah.

Capres sama cawapres tu juga.
Seneng banget berebut kekuasaan dengan cara yang salah. Apa pada nggak tau kalo Rasulullah nggak suka jadi pemimpin yang paling tinggi? Ya oke sih kalo pemimpin itu kalo bisa yang beragama Islam, tapi jangan TOO AMBISIUS, please? Seakan-akan semua hancur kalo nggak bisa jadi presiden, selowww. Sabar itu kunci nomer satu. Kalo orang sabar, yakin semua pasti akan terungkap kebenarannya. Yakin lah kalo Allah udah pilihin jalan yang PALING BAIK untuk Anda. Nggak mungkin Allah biarin Indonesia punya pemimpin yang buruk.

Gara-gara cuma ada 2 calon, belek di pelupuk gajah lebih kelihatan, iya?
Kita hidup di negara yang ber-demokrasi, BE SPORTIF! Jangan ngelihatin sifat nggak terima gitulah, kesannya kayak nggak pernah sekolah moral. Wkwkwkwk malu sama diri sendiri. Melek yuk~

Gara-gara nggak ada berita bagus semua capres dan cawapres udah nggak ada wibawanya sama sekali, di mataku. Entah di mata kalian?

Bagiku, seorang pemimpin bagus atau enggaknya nggak cuma tergantung dirinya, tapi bagaimana rakyat juga bisa berpartisipasi membantu pemimpin demi negara yang lebih baik lagi.

Memang nggak gampang, apalagi Indonesia yang terdiri dari negara kepulauan ini. Disana maunya gimana, disini maunya gimana. Disana dengernya apa disini dengernya apa, susah sinkron nya.

Ya bismillah aja semoga pemimpin dari sekarang untuk 5 atau 10 tahun ke depan bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi.. Aamiiin..

Tidak ada komentar: