Blog Archive

Senin, 21 Juli 2014

Got Super Bad Mood

Selamanya aku nggak bisa jadi kayak orang lain. Sifatku gini, kepribadianku gini, bisa diubah tapi nggak semulus yang diharapkan oleh orang lain. Kalo aku berubah demi diriku sendiri mungkin bisa. Dan yang namanya berubah itu nggak bisa secepat kilat, pasti butuh proses. Ya biarin aja aku baru punya niat, toh orang niat itu nggak salah. Ngelakuin niatnya ya kalo bener-bener niatnya udah mateng. Nggak bisa gitu aja. Sebel aja. Ya memang aku tau aku ini selalu mandang yang lebih nggak baik demi zona amanku, aku tau aku salah. Tapi aku selalu berusaha. Aku tau aku juga salah, mempertahanin apa yang seharusnya nggak aku pertahanin. OKEFIXBANGET AKU SALAH. Aku harus berubah.

Keinginan sering nggak semulus harapan, itu yang selalu terjadi. Tapi aku tau, kalo semua pasti ada sebab dan hikmah yang udah Allah berikan ke aku. Alhamdulillah...... Semua harus disyukuri teman-teman.

Maaf lagi agak sensi, ternyata sebegini rasanya kalo lagi kedatengan tamu duh sebel beteeeee bangettttttt super duper bete.

Tidak ada komentar: