Blog Archive

Senin, 06 Januari 2014

Economics Party

Yuhuuuu sesuai judul post, aku mau cerita tentang salah satu acara makrab anak ekonomi. Aku tertarik sama acara ini sebenernya bukan karena namanya, tapi acaranya. Karena yang ikut makrab nggak cuma anak akuntansi atau manajemen atau IE aja, tapi semua jadi satu dan nggak cuma S1 aja, tapi D3 juga ikut :3 Sebenernya ini pelampiasan karena waktu pertama dulu aku nggak ikut makrabnya anak akun mehehehe.

Acaranya tanggal 3, 4, 5 Januari 2014 di Boko. Aku ini sebenernya anak Jogja tapi belum pernah ke Candi Boko -_- ya gimana yaaaaaa.. Ya, gitu deh. Nah acaranya asik asik, ada malem api unggun untuk ajang perkenalan gitu, udah gitu tenda tidurnya jadi satu jadi bener2 hampir kenal semua peserta nya, trus ada promnight, pesta kembang api, hiking, flashmob, breakdance, stand up comedy. Yang paling berkesan menurutku adalah HIKING!! It's so awesome.. Capeknyaaaaaaaa nggak nahan, tapi beneran seru banget. Keliling candi boko, candi gudig, ngelewatin jalan setapak, sawah, dan medannya nggak main2 daaaah, jalan naik turun nya beneran curam -_-. Kalo kata panitia jaraknya cuma 10km, menurutku 20km karena bolak-balik -___- yang bikin seru itu tantangan di setiap pos. Itu yang bikin kelompok kita semakin kompak. Alhamdulillah, kakak pembina kelompok aku kocak2 hahahahaha jadi sepanjang perjalanan yang sejauh mata memandang itu jadi nggak kerasa capeknya. Trus pas udah nyampe ke finish, kebetulan tenda nya berada di puncak, jadilah kita yang capek tambah capek karena harus mendaki lagi. Yaa kira2 100m an lah. Capek boook. Trus malemnya promnight. Uuu yummy, pesta dengan kaki yang sudah gempor hahaha tapi disitulah acara puncaknya. Good!!

Ya sebenernya kalo diceritain semua nggak bakal habis, jadi singkatnya sih gitu heheheeee. Karena setiap pengalaman ada hikmah, maka aku akan memberitahu hikmah yang aku petik dari makrab ini. Yang pertama, aku kenal sama anak manajemen dan IE, kenal sama kakak angkatan, banyaaaaaaaak. Hikmah kedua ini sangat bagus untuk badanku, yaitu aku jadi banyak minum air putih hahahaa gara2 waktu hiking cairan dalam tubuh kekuras habis :")

Tidak ada komentar: